Kredit Mobil Toyota Raize

Hubungi Robi, konsultan marketing senior berpengalaman 17 tahun, untuk proses kredit cepat dan mudah!

Fitur dan Spesifikasi Kredit Mobil Toyota Raize

Kredit mobil toyota Raize – Toyota Raize, SUV kompak dari Toyota, menawarkan fitur dan spesifikasi yang mengesankan. Mobil ini menggabungkan desain yang sporty, performa mumpuni, dan teknologi canggih.

Spesifikasi Teknis, Kredit mobil toyota Raize

Toyota Raize hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin 1.0 liter turbocharged dan mesin bensin 1.2 liter naturally aspirated. Mesin 1.0 liter turbo menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 140 Nm, sementara mesin 1.2 liter menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 112 Nm.

Kedua mesin dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan atau otomatis CVT.

Dari segi dimensi, Toyota Raize memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1.710 mm, dan tinggi 1.600 mm. Mobil ini memiliki ground clearance 200 mm, yang memberikan kemampuan off-road yang baik.

Fitur Unggulan

Toyota Raize dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan, antara lain:

  • Sistem infotainment layar sentuh 9 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto
  • Kamera parkir mundur
  • Sensor parkir depan dan belakang
  • Keyless entry dan tombol start/stop
  • Cruise control
  • Sistem pengereman anti-lock (ABS)
  • Distribusi gaya pengereman elektronik (EBD)
  • Kontrol stabilitas kendaraan (VSC)

FAQ Terpadu

Apa saja fitur unggulan Toyota Raize?

Toyota Raize memiliki fitur canggih seperti mesin turbo, sistem hiburan layar sentuh, dan fitur keselamatan terkini.

Bagaimana cara mengajukan kredit mobil Toyota Raize?

Anda dapat mengajukan kredit melalui dealer Toyota atau secara online. Siapkan dokumen seperti KTP, slip gaji, dan bukti kepemilikan rumah.

Apa saja tips mendapatkan suku bunga rendah?

Lakukan riset, bandingkan penawaran dari beberapa bank, dan jaga skor kredit Anda tetap tinggi.

Kredit mobil Toyota Raize menawarkan cicilan yang ringan dan fleksibel. Untuk kamu yang mencari referensi cicilan mobil lain, tabel angsuran Innova Reborn juga bisa menjadi pertimbangan. Kembali ke kredit mobil Toyota Raize, kamu bisa menyesuaikan besaran cicilan dengan kemampuan finansialmu, sehingga proses kepemilikan mobil impian menjadi lebih mudah.

Buat kamu yang ingin punya mobil Toyota Raize, kredit mobil bisa jadi solusi tepat. Soal harga, harga Kredit Toyota Raize cukup terjangkau, tergantung tipe dan uang muka yang kamu pilih. Dengan cicilan ringan, kamu bisa segera mewujudkan impian memiliki Toyota Raize idaman.

Buat yang lagi kepikiran kredit mobil Toyota Raize, yuk cek dulu tabel Cicilan Toyota Raize biar bisa simulasi cicilannya. Dari situ bisa kelihatan gambaran cicilan per bulan dan total yang harus dibayar selama masa kredit. Jadi, bisa lebih matang dalam perencanaan keuangan sebelum mengajukan kredit mobil Toyota Raize.

Memilih kredit mobil Toyota Raize jadi lebih mudah bersama Liketoyota . Platform ini menyediakan informasi lengkap tentang berbagai pilihan kredit, simulasi cicilan, hingga promo menarik. Dengan Liketoyota, kamu bisa bandingkan penawaran dari dealer resmi Toyota untuk mendapatkan skema kredit yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu.

Manfaatkan Liketoyota untuk pengalaman kredit mobil Toyota Raize yang lebih praktis dan menguntungkan.

Robi Toyota menawarkan pembelian Mobil New Toyota secara tunai atau kredit, dengan pilihan leasing beragam. Proses cepat dan mudah dijamin!

juga menerima tukar tambah semua merk mobil dengan New Toyota.
Segera hubungi Robi di AUTO2000 Juanda untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan test drive Anda hari ini! Hubungi Robi kami sekarang dan dapatkan penawaran terbaik.

Keterangan: Daftar Harga OTR (On The Road) Mobil Baru Toyota Belum Dikurangi Promo Cashback.
Harga Sedikit Berbeda untuk Pilihan Warna Premium.
Berlaku di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi pada bulan Juli 2024. Dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Referensi Produk