Angsuran Innova Zenix

Hubungi Robi, konsultan marketing senior berpengalaman 17 tahun, untuk proses kredit cepat dan mudah!

Fitur dan Spesifikasi Toyota Innova Zenix: Angsuran Innova Zenix

Angsuran innova Zenix – Toyota Innova Zenix hadir dengan berbagai fitur dan spesifikasi canggih yang menawarkan kenyamanan, keselamatan, dan performa berkendara yang lebih baik.

Mesin dan Transmisi

Innova Zenix ditenagai oleh mesin bensin 2.0 liter berkode M20A-FKS Dynamic Force yang menghasilkan tenaga hingga 174 PS dan torsi 205 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT 10 percepatan yang memberikan perpindahan gigi yang halus dan efisien.

Fitur Keselamatan

Innova Zenix dilengkapi dengan fitur keselamatan yang komprehensif, termasuk:

  • Sistem Pengereman Anti-lock (ABS)
  • Distribusi Tenaga Pengereman Elektronik (EBD)
  • Bantuan Pengereman (BA)
  • Kontrol Stabilitas Kendaraan (VSC)
  • Traction Control (TRC)
  • 7 airbag

Fitur Kenyamanan

Innova Zenix menawarkan berbagai fitur kenyamanan, seperti:

  • Kursi depan berventilasi
  • Pengaturan kursi elektrik untuk pengemudi
  • Layar sentuh infotainment 9 inci
  • Sistem audio JBL
  • Kamera 360 derajat
  • Pintu geser elektrik

Spesifikasi Teknis, Angsuran innova Zenix

Spesifikasi Innova Zenix
Mesin 2.0 liter bensin
Tenaga 174 PS
Torsi 205 Nm
Transmisi CVT 10 percepatan
Fitur Keselamatan ABS, EBD, BA, VSC, TRC, 7 airbag
Fitur Kenyamanan Kursi depan berventilasi, kursi elektrik, layar sentuh 9 inci, audio JBL, kamera 360 derajat, pintu geser elektrik

Informasi Penting & FAQ

Berapa kisaran angsuran bulanan untuk Innova Zenix?

Kisaran angsuran bulanan bervariasi tergantung pada harga kendaraan, uang muka, dan jangka waktu pinjaman. Sebagai contoh, untuk Innova Zenix tipe G dengan harga Rp 425 juta, uang muka 30%, dan jangka waktu pinjaman 5 tahun, angsuran bulanannya sekitar Rp 8 jutaan.

Apakah ada promosi atau diskon khusus untuk pembelian Innova Zenix?

Ya, dealer Toyota sering menawarkan promosi dan diskon khusus untuk pembelian Innova Zenix. Promosi ini dapat berupa potongan harga, bonus aksesoris, atau suku bunga yang lebih rendah.

Apa saja faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih skema angsuran?

Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan antara lain kemampuan finansial, jangka waktu pinjaman, dan suku bunga. Sesuaikan skema angsuran dengan kemampuan finansial Anda agar tidak memberatkan di kemudian hari.

Angsuran innova Zenix bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial Anda. Jika Anda menginginkan cicilan yang lebih ringan, pertimbangkan untuk melakukan dp mobil innova Reborn yang lebih besar. Hal ini akan mengurangi jumlah pinjaman yang harus Anda bayar setiap bulannya, sehingga angsuran innova Zenix Anda menjadi lebih terjangkau.

Dengan angsuran yang ringan, Innova Zenix menawarkan kemudahan bagi keluarga yang ingin memiliki mobil keluarga yang tangguh. Bagi yang mempertimbangkan opsi lain, harga cicilan Innova Reborn juga patut dipertimbangkan. Dengan fitur yang tak kalah mumpuni, Innova Reborn hadir dengan cicilan yang kompetitif.

Kembali ke Innova Zenix, skema angsuran yang fleksibel memungkinkan keluarga Indonesia memiliki mobil idaman tanpa harus menguras kantong terlalu dalam.

Jika kamu berminat memiliki Toyota Innova Zenix, pastikan untuk mempertimbangkan cicilannya. Kamu bisa merujuk pada tabel angsuran innova Reborn sebagai referensi. Walaupun berbeda tipe, tabel tersebut dapat memberikan gambaran perkiraan cicilan untuk Innova Zenix. Dengan perencanaan keuangan yang matang, kamu bisa mewujudkan impian memiliki Innova Zenix tanpa terbebani cicilan yang memberatkan.

Angsuran terbaru Toyota Innova Zenix memang banyak mencuri perhatian. Dengan desain yang modern dan fitur-fitur canggih, mobil ini tentu jadi pilihan menarik. Buat kamu yang penasaran dengan Innova Zenix, bisa cek langsung informasinya di Liketoyota . Di sana, kamu bisa temukan spesifikasi lengkap, harga, hingga promo terbaru.

Yuk, segera cek Liketoyota untuk info lebih lanjut tentang Toyota Innova Zenix!

Robi Toyota menawarkan pembelian Mobil New Toyota secara tunai atau kredit, dengan pilihan leasing beragam. Proses cepat dan mudah dijamin!

juga menerima tukar tambah semua merk mobil dengan New Toyota.
Segera hubungi Robi di AUTO2000 Juanda untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan test drive Anda hari ini! Hubungi Robi kami sekarang dan dapatkan penawaran terbaik.

Keterangan: Daftar Harga OTR (On The Road) Mobil Baru Toyota Belum Dikurangi Promo Cashback.
Harga Sedikit Berbeda untuk Pilihan Warna Premium.
Berlaku di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi pada bulan Juli 2024. Dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Referensi Produk